alya's


DIARY OWNER LINKIES TUTOBIES +FOLLOW Home

Disclaimer

Hi! I'm Alya. Indonesia. 12 yo. and proud 5sosfam. wanna see more? click 'OWNER'


Chit-Chat

click here!


Thanks to

Template :Zahra
Basecodes :Ino|Arrien|Wana
Edited :Myself
/apa kabar/

hae, apa kabar? lama ga update blog lagi cause;
my paket data is dead
pelajaran rasanya pengen ugh
juga aku ga ada inspirasi buat nulis blog lagi

blog aku juga makin lama makin sepi, ya sepi aja. ga ena. ga seru. 
masa tahun ke tahun blog warna nya cuma abu abu aja.
trus ga kayak blog blog lain gitu warnanya ceria banget, tulisan nya juga bagus, menarik.
saran dong artikel buat blog yang bagus gitu apa?

oh ya aku lagi suka bikin gif gitu *apa sih namanya* ya yang kaya gif taylor yang diatas gitu.
kalian kasih aja linknya trus bagian mana yang pengen dibuat, nanti inshaallah kalau sempat aku bikin.

sekian, terima kasih, jangan lupa comment

Written by Me at 04.28 0 Say[s]

? ?